Title : Story from Teenagers in South Korea [CHAP 1]
Cast :
Lee Hyuk Jae : EH
Park Young Hyun : YH
Kim HeeChul : HC
Other
Type : Chapter
Rating : +15 (maybe)
Author : Wiedictator
Note : annyeong!! ehem.. ini namanya apa yakh?? dibilang FF,, kliatan nya bukan gini,, emm... lebih cocok disebut naskah drama kali yakh. wkwkwkwkkww.... *author gila*. cerita ini tercipta *duh bahasanya*,, gara-gara liat SUJU FULLHOUSE,, jadi pengen buat yang macam ini, yang gak jelas mo kemana ceritanya *prasaan gak ada kaitannya sama SUJU FULLHOUSE ciiiiiiiin*. ya sud lha.. dari pada ngobrol gak jelas,, mari chingu,, onnie, dongsaeng, oppa, ahjusi dan sebangsanya.. let's kita intip + baca = resapi. hehhe..
------------------------------------------------
"pagi itu di salah satu Senior High School di Seoul, South Korea. tampak 2 orang siswa sedang ribut, apa yang sedang di ributkan??? mari kita selidiki!"
>KORIDOR SEKOLAH<
HC : Young Hyun-ahh..
YH : mwoyo??
HC : kenalkan aku dengan salah satu temanmu, jebal! *pinta namja ini dengan muka melas lengkap dengan puppy eyes nya*
YH : temanku?
HC : ne. *jawabnya antusias*
YH : Yeoja ato Namja??
HC : Namja *kali ini dengan muka kesal ia menjawab*
YH : MWO????
HC : tentu saja Yeoja,, kenapa kau masih tanya. *terlihta sedikit kesal*
YH : Anboya??
HC : Pembantu.
YH : MWO??
HC : tentu saja di jadikan yeojachingu.. pake nanya juga lu ahh..
YH : aish... aniyo!
HC : mwo?? a.. a.. aniyo?? wae.. waeyo chingu?? kyaa.. young hyun ahh,, waeyo?? aish.. *kali ini giliran namja ini yang menjejali pertanyaan pada yeoja*
KRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING!!!!
YH : ohh.. bel sudah berbunyi.. kazha, kta masuk! *ajak yeoja ini tanpa menghiraukan beribu pertanyaan yang diberikan namja itu padanya.*
HC : aish... ank ini... *sungguh kesal muka namja ini*
YH : pali..
HC : ne. *menjawab dengan malas*
>DI KELAS<
KRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING!!!! *bel tanda istirahat berbunyi*
(kug cepet?? crita nya tadi udah pelajaran, hehe..)
HC : langsung ke kantin??
YH : aniyo,, aku harus menemui Leeteuk Songsaenim terlebih dahulu. *ucap yeoja ini sambil sibuk menyiapkan berkas-berkas yang kemudian dia masukan di dalam sebuah map coklat*
HC : ehh.. tumben, ada apa?
YH : mengurus berkas-berkas ku. aku kan mengajukan surat permohonan.
HC : Surat permohonan,, permohonan apa??
YH : .... *hanya diam, memandang ke arah namja itu sebentar,, dan kembali sibuk dengan berkasnya*
HC : ato jangan-jangan.. kau.. *tersirat tampang menuduh ke arah yeoja itu*
YH : mwo? *dontak melihat ke arah namja itu dan mengehntikan aktivitasnya.*
HC : kau mengajukan surat permohonan untuk menjadi istrinya??
YH : KYAAAA... ottokhe??
HC : hehehhee... *evil smile*
YH : kenapa pikiran mu bisa menjerumus kesitu?? *kali ini tangannya memukul pundak yeoja itu dengan kamus Korea-English yg tebalnya mirip dengan tebal buku YellowPages* ^o^
HC : aish.. sakit monyet. *mulai murka*
EH : kau memanggilku hyung? *dengan muka polosnya,, namja kedua yang bernama lee hyuk jae muncul secara tiba-tiba*
YH&HC : ??? *babo face*
HC : kenapa kau ada disini? *sedikit berteriak (tau kan kebiasan ngomongnya bang heenim?? hehehe.. ELF and petals also know it ^.^)*
EH : kebutulan tadi lewat. hyung dan noona, gak ada yang mau kekantin?
YH : aniyo,, kau kekantin saja sama pawang mu ini, aku ke teacher's room dulu, annyeong *yeoja itu pun berlalu meninggalkan dua namja, sahabatnya*
EH : annyeong.. ^^
HC : KYAAA... apa kau bilang?? pawang??
EH : kekantin yuuk hyung!
HC : *mukanya ditekuk* kau yang bayarin?
EH : Rebes.
HC : ehh?? *bingung*
EH : Beres maksudnya. ^^V
>DI KANTIN<
HC : aku cari tempat duduk dan kau pesankan buat aku.
EH : ne hyung. ehh.. hyung mau pesan apa?
HC : Ramyeon. pake double porsi yakh? (banyak makan juga heenim . hehheh)
EH : ne hyung araseo.
*namja yang bernama heechul itu pun segera cabut untuk booking seat alias tempat duduk) ^^
EH : ehh hyung,, minumnya apa? *sambil beerteriak*
HC : Coca Cola
EH : ok.
--------- 10 menit kemudian ----------
EH : hyung minuman yang hyung pesan gak ada.
HC : lalu kau ganti apa??
EH : nih.. Cocacola *namja ini membaca tulisan C sebagai C, bukan sebagai K.* ^o^
HC : never mind. OK thank you my man.
EH : yeah,.. nice weather. ^.^
*2 namja yang aneh* (2 kata itu melekat bgt pada mereka,, pas jaman2nya suju fulhouse)
HC : ohh.. *suaranya sedikit keras, sehingga membuat sich EH mendongak dari mangkuk ramen nya*
HC : dia siapa??
EH : ehh?? *memasang muka penuh tanya.*
HC : Nyet.. liat yeoja itu!! *dengan antusias HC menunjukan arah dimana mata ia tertancap*
EH : mana? *melemparka pandangannya ke arah yang dituju oleh HC*
HC : itu yang pegang sendok. (ya'elah.. yg pegang sendok kan banyak mas, namanya juga kantin. jangan salahkan kalo sich nhyuk sampe' salah liat ^^V)
EH : emm.. bu kantin??
HC : *melayangkan pukulan ke pundak EH* aniyo.. (tuch kan salah liat. apa author bilang)
EH : lantas?? *mukanya miris menahan sakit*
HC : bukan yang berdiri, tapi yang duduk. yang pake pita pink.
EH : ... *menyipitkan matanya (bukannya udah sipit? ^^V) mencoba mencari yeoja yang di diskripsikan oleh HC*
EH : ahh.. dia?? *menunjuk ke arah yang ia maksud*
HC : *kali ini kakinya sukses menginjak kaki EH* jangan tunjuk-tunjuk monyet, nanti dia tau dimana?.
EH : sakit hyung. *meringis kesakitan* yang rambutnya hitam panjang itu?
HC : yo'a. kau kenal dia siapa?
EH : ne hyung.. dia teman sekelasku. *mengusap kakinya yang.. lumayan sakit setelah insiden penginjakan itu* (aduuuhh.. bahasa author lebay lagi. mianhe)
HC : namanya?? *mulai penasaran*
EH : hyung suka dengannya?
HC : kyaa.. jawab dulu pertanyaan ku, siapa namanya?? *kali ini,, lengan EH yang jadi sasaran tangan HC* (dia Heechul ato kangin sich??? hehhhe)
EH : aaahh... sakit hyung. *kambali miris mukanya*
HC : cepat kunyuk!! *melotot ke arah EH*
EH : Ahra.. Cho Ahra. noona dari sich master matematika dari kelas 1.3, Cho Kyuhyun.
HC : Cho Ahra... *sambil manggut-manggut tanda mengerti*
YH : ANNYEONG CHINGUDEUL... !! *sambil duduk di antara ke dua namja yang berbeda nasib, satunya kasmaran, yang satunya kesakitan akibat korban KDP alias Kekerasan Dalam Persahabatan*
EH : noonaaaaa... akhirnya kau kembali. *bahagianya bukan main,, seakan ada seorang malaikat yang menolongnya dari cengkraman GODZILA* (heechul GODZILA dong?? andweeeee)
EH : mau?? *menawarkan ramyeon miliknya*
YH : aniyo hyukkie.. gomawo. ^.^
EH : .... *bengong* o.o
YH : apa yang dia lakukan?? *bertanya ke EH tapi menatap HC yang sedang asyik dengan dunianya*
EH : .... *masih diam*
*karena tidak mendapat jawaban dari sich EH, YH pun memalingkan wajahnya dari kegiatan HC menuju ke EH*
YH : Waeyo?? *sambil melambaikan tangan tepat di depan muka EH*
EH : noona.. *suaranya pelan*
YH : ne?
EH : Sarangaheyo. *dengan mantap EH mengatakan itu*
YH : MWO????
EH : waeyo?
YH : ka.. kau bilang apa??
EH : saranghaeyo. *masih dengan muka polosnya*
YH : jo.. jongmalyo?? *dan YH masih terkejut*
EH : ne
YH : ……. Anboya?? *kali ini,, suara YH kecil sekali, ia mulai menundukkan kepalanya kebawah,, seakan dia berbicara sendiri.*
EH : ….. *EH memperhtikan tingkah YH*
EH : krena hanya noona yang tidak memanggilku dengan sebutan monyet.
YH : …. *sontak YH mengangkat kepalanya dan menatap EH penuh tanya, dengan memasang muka kaget*
EH : noona?? *sedikit mengguncang tubuh YH yang bengong*
YH : HAHAHAHAHAAAA……. Kau.. kau.. *tiba-tiba YH terawa lepas*
EH : ehh?? *sekarang,, giliran EH yg bingung*
YH : kau sungguh polos hyukkie.. hehehhehee…. *tampak kata-kata YH membuat muka EH bersemu merah seperti tomat* ^^V
YH : Kyaaaa… kenapa dengan sapi gila ini??
EH : mwo?? Nuguseyo?? Heechul hyung??
YH : …. *hanya anggukan yang diberikan oleh YH*
EH : ahh.. araseo *giliran EH yg mengangguk* hyung lagi liat sapi betina.
YH : MWO?? *kaget bukan main*
EH : ah.. aniyo.. maksudku.. hyung lagi ngeliatin yeoja.
YH : …. *langsung mengarahkan pandangan kea rah dimana mata heechul tertambat*
YH : Cho Ahra
HC : *sontak HC kaget, dan memalingkan pandangannya kea rah YH*
YH : CHO AHRAAAAA…. *berteriak memanggil yeoja yg dimaksud*
*yeoja itupun menoleh ke arah sumber suara yang tak lain dan tak bukan adalah suara YH*
HC : kyaaa… kau.. apa yang kau lakukan??
YH : waeyo?? Aku hanya memanggil temanku.
HC : temanmu?
*YH hanya mengangguk* (tunggu,, author tanya’,, kemana hyukkie?)
*sedangkan EH sedang asyik dengan ramyeonnya* (ahh… due due ^^)
CA : annyeong onnie. *sapa CA lengkap dengan senyumnya* (yang semanis author. Wkwkwkwkkw) ^o^v
YH : ne,, annyeong. Duduklha.
CA : gomawo.
EH : annyeong!
CA : ehh.. annyeong monkey. ^^
YH : kalian sudah saling kenal?
CA : kami teman sekelas. ^^ *masih dengan senyumnya yang author yakin,, HC sedang klepek-klepek dibuatnya*
EH : *berbisik kea rah YH* betulkan noona? Dia memanggilku monkey.
*YH hanya bias mengangguk-angguk*
CA : ada apa onnie memanggilku?
YH : ahh.. iya sampe’ lupa. Onnie cuman sekedar ngecek, gimana perkembangan Cheerleaders sekolah kita?
CA : ouwh.. semuanya sehat-sehat saja.
YH : ehh??
CA : maksudku, semuanya baik baik saja. Akhir minggu ini kita kan menemani klub basket sekolah kita. ^^ *
YH : jincha?? Kalo begitu.. HWAITING *dengan gaya semangat khas seperti Han Ji Eun* XD
CA : gomawoyo onnie.
HC : *menyenggol-nyenggol bahu YH*
YH : mwo?
*hanya isyarat mata yang HC berikan pada YH tanda ingin dikenalkan*
YH : ohh… araseo… ne. Ahra, kenalkan temanku. Heechul. Dia teman sekelas ku.
HC : annyeong, chonun Heechul imnida, Mannaseo ban-gapsseumnida. ^^ *dengan senyum yang dibuat semanis mungkin* (prasaan senyum heechul udah manis dari sononya?? Yakh gak petals?? Hehehhee… )
CA : ne annyong Heechul-sshi. Cho Arha imnida.
HC : aniyo.. jangan panggil aku seformal itu.
CA : hee?? *tampak heran*
HC : panggil aku oppa saja. ^^ heechul oppa. ^o^
CA : ohh.. geure oppa.
Yeoja : Ahra.. aku balik kekelas dulu, kau ikut tak?? *suara seorang yeoja dari kejauhan, membuat CA, HC dan YH menoleh ke arahnya* (Nhyuk gymna?? Masih sibuk dgn ramyeon kah?) ##author bnyak tnya’!!!!!##
CA: ne.. aku ikut. Onnie, oppa aku kekelas dulu.
YH & EH : ne.. anyyeong!
CA : annyeong. *CA pun bernjak dari tempat duduknya.. setelah beberapa langkah, dia mmalingkan tubuhnya*
CA : aigoo.. aku lupa.. monkey.. aku kekelas dulu. BYE… ^^
EH : ne. ^^’ *senyum yang dipaksakan*
HC : haah.. *menhela nafas* manisnya yeoja itu.
YH : Jincha? *mulai memakan ramyeon HC yang sedari tadi dikacangin*
EH : mau?? *kali ini menyodorkan minuman HC kepada YH yang dari tadi juga dikacangin oleh yang empunya.*
YH : ne.. gomawo hyukkie. *tampak senyum manis terpatri dalam wajah imut EH* (kyaaa… author mulai memuji EH,, hati-hati istri EH.. hehehhe.. ^^v)
HC : senyumnya.. seolah semua dunia terpenuhi oleh bunga. ^^ *matanya menerawang jauh*
YH & EH : hemm
HC : sungguh sempurna. >///////< *seakan jiwanya pergi kedunia lain yang disebut dunia kasmaran* (aish… kata-katanya jelek.. >,< mianhe)
YH : jincha?
HC : ne. *pertanyaan YH tak mampu mengembalikan HC kedunia nyata*
EH : baiklah hyung,, aku balik dulu. Noona mau bareng?
YH : ne. heechul-ahh.. aku kekelas dulu.
HC : ne chingudeul.. *percaya ato tidak.. dia belum juga kemabli ke dunia nyata*
EH & YH : annyeong *sambil berlalu meninggalkan HC*
HC : annyeong.
*pandangan HC masih menerawang jauh entah kemana. Tangannya mulai meraba permukaan meja, mencaro botol cocacola miliknya. Begitu didapat, tanpa ragu ia langsung meminum isinya tanpa melihat botol itu, tapi..*
HC : …. *memandang botol yang ia pegang* (author rasa dia sudah kembali)
HC : MWO??? KOSONG??
*HC memandangi setiap benda yang ada di atas mejanya. HC menemukan mangkok ramyeonnya yang hanya tersisa kuahnya saja*
HC : KYAAA… OTTOKHE??
>sepulang sekolah<
HC : Kyaaa… Young Hyun-ahh!!
YH : hemm.. *YH terus berjalan tanpa menoleh ke HC*
HC : tega sekali kau menghabiskan makananku tadi??
YH : salah siapa,, makanan di anggurin gitu aja.
HC : aish… kau ini.
*cukup lama mereka jalan dalam suasan diam, biasanya, HC selalu ngoceh mulai dari sekolah sampai rumah.. dan YH hanya jadi pendengar setia.* (suami author jadi radio dong??) heheh
HC : eh.. Young Hyun.. kau terlihat akrab dengan Ahra??
YH : ne.
HC : kok bisa??
YH : dia juniorku di team Cheerleader dulu.
HC : oohh… iya iya.. aku lupa..
YH : kasian sekali kau masih muda sudah pelupa.. hehhee.. *lontaran YH hanya di balas senyum jengkel HC*
HC : ehh.. kau datang tidak?
YH : em.. datang kemana?
HC : kerumah Leeteuk songsaenim.
YH : ani… MWO??? Kyaaa…. Anboya?? *jawab YH sedikit membentak HC*
HC: hahahahhaaaa….. *HC tertawa puas*
YH : kyaaaa… kenapa kau selalu membawa dia??? *mulai kesal*
HC : hahahahaa.. bukannya kau dulu pernah suka sama dia.
YH : that’s a long time ago heechul-ahh.
HC : ….. *diam sesaat* a.. artinya apa? *kali ini dia pasang muka babo*
YH : artinya… makan ice cream di siang bolong itu enak sekali. *devil smile*
HC : ouwh… *manggut-manggut* tapi prasaan tadi gak ada kata2 ice cream nya?? Kyaa.. kau membohongiku..
YH : hahahahahaa… *kali ini giliran YH yang membuat HC jengkel*
YH : salah siapa juga yang setiap English leeson malah tidur.. yakh gini ini hasilnya. Hahahahaa…
HC : kau… *HC tampak kesal karena YH. Membuat suasana menjadi hening sesaat*
HC : Young Hyun..
YH : apa lagi??
HC : tapi kau sungguh cocok dengan leeteuk seongsaenim. ^.^V *kembali mencoba mengusilin YH* (gak kenal kapok niey namja)
YH : Kyaa kau.. *kali ini tidak sanggup menahan tangannya yang sudah gatel ingin mendarat kan benda ke tubuh HC. YH pun memukul HC dengan tasnya*
HC : AUCH… sakit monyet.
EH : Hyung memanggil ku?? *EH muncul secara tiba-tiba*
YH & HC : KYAAAA….
HC : aish,, kau ini…
EH : hehehhee…
YH : hyukkie.. kenapa kau selalu muncul tiba-tiba??
EH : aniyo noona,, kalian saja yg tidak sadar.
YH & HC : heh?? *kaget bukan maen*
EH : aku sudah ada di belakang kalian sedari tadi.
YH & HC : jinchabayo??? *Tanya mreka kompakan* (kasian nhyukkie.. tak dianggap.. sini jagi,, author selalu menyayangi mu kug.. >///////< kabuuuuuuuuuur)
EH : huwaaaa…. Hyung sama noona kompak… ^o^
YH & HC : ????
EH : sungguh kompak… ^o^
HC : aish,, monyet aneh..
EH : heheheee….
YH : sudahlah.. ayo pulang,,, ^o^
HC & EH : AYO!!!! ^o^//
*mreka pun melangkah bersama,, menuju rumah masing masing yang arah nya memanga sama*
(ya iya lha kerumah masing-masing,, masa’ kerumah author??? Mau dong!!! ^^)
>sore harinya di depan rumah Young Hyun<
TING TONG!!!!
EH : annyeong haseo halmonie.
Halmonie : annyeong eunhyuk-ahh, masuklah.
EH : ne.. gomapsuminda
>ruang tamu YH<
Halmonie : duduklah.. halmonie panggil young hyung dulu.
EH : ne.. gomapsuminda halmonie. *sambil membungkukkan badan*
~ 5 menit kemudian ~
YH : hyukkie… tumben??
EH : noona.
YH : ada apa?
EH : ini. *memberikan sebuket bunga mawar pada YH*
YH : ehh.. anboya? *tampak YH heran di buatnya* (lo’ author digituin ma chull,, jelas author kaget bukan maen.. hehhehe.. >//////<)
EH : saranghaeyo..
YH : ehh.. *kali ini sungguh kaget YH karena EH*
EH : noona,, gwenchana?? *EH sedikit panik melihat YH yang mata na sedikit melotot* (ya iyalah… lo’ aithor jadi YH,, author pasti juga kaget.. hehehhe)
YH : ne.. araseo.
EH : heh??
YH : noona tau,, kau suka sama noona karna hanya noona yang tidak memanggil mu monyet kan. Tapi tidak perlu pake bunga segala hyukkie. *sambil mengambil bunga dari EH*
EH : aniyo noona. Bukan itu alasannya.
YH : heh??
EH : kali ini aku serius sama noona. Saranghaeyo…
YH : … *terpaku di tempat,, kaget*
EH : bagaimana noona??
YH : emm… *YH tampak bingung* mianhe hyukkie… jongmal mianhe.. noona gak bisa. (sok jual mahal niey young hyun,, author aja mau… heheheh.. ^^v)
EH : waeyo noona??
YH : aku.. *menghindari tatapan EH*
EH : noona sudah menyukai orang lain ?
YH : …. *memandang ke arah EH*
EH : noona menyukai namja lain kan??
YH : emm…
EH : araseo… pasti noona sudah mempunyanyi namja lain yang noona cintai. Dan aku tau orang nya. ^.^ *snyum manis tersungging di wajah lugu EH*
YH hanya diam dibuatnya… berusaha mencerna kata demi kata dari ucapan EH, yang membuat jantungnya berdebar hebat. ^^
YH hanya diam terpaku memandang bunga di tangannya.
EH : noona.. *sambil memegang tangan YH, dan mata mereka saling bertemu* aku akan menunggu noona sampai kapanpun. ^^ kalau memang namja itu juga memeliki perasaan yang sama dengan noona, di situlah aku akan menyerah. *dengan senyum khasnya itu, sukses membuat YH meneteskan air mata*
EH : ehh,, noona nangis?? Ada yang salah dengan kata-kata ku kah?? Mianhe noona.. uljimayo. *mengelap airmata YH dengan telapak tangannya* (ya iyalah.. masa’ pake telapak kaki,, heheh.. ^^v) >>note :: musnahkan author sekarang juga<<
YH hanya diam dibuatnya.. reflek,, YH pun memeluk EH.
YH : gomawo.. jongmal gomawo nhyukkie. *ucapnya disela isakan tangis* mianhe aku masih belum bisa membalas mu.
EH : gwenchana.. noona. Aku ngerti. *EH membalas pelukan YH*
>di halam depan rumah Young Hyun<
EH : noona.. aku pamit dulu.
YH : ne.. hati-hati di jalan.
EH : ne. annyeong.. salam buat halmonie.
Hanya anggukan yang diberikan oleh YH dan EH pun semakin menjauh.
>keesokan harinya,, di sekolah<
Terlihat HC dan YH berjalan bersama menuju sekolah.
HC : bagus kan?? *menunjukkan sebuah kotak berwarna biru langit berbentuk persegi panjang yang kira-kira panjangnya sekitar 10cm, lengkap dengan pita pink diatasnya*
YH : apa ini??
HC : bom. *jawabnya singkat sedikit jengkel*
YH : kug kecil?
HC : aigoo.. tentu saja bukan bom. Kenapa kau percaya. Aish… ada yang gak beres dengan letak otakmu?
YH : … sinting loe. *kali ini YH yang sedikit jengkel*
HC : kotak ini mau aku kasih ke Cho Ahra.
YH : hemm
HC : semoga dia suka. ^^
YH : hemm…
HC : aku gak tau dia suka warna apa. Jadi aku asal bungkus aja. ^^
YH : hemm..
HC : menurut mu… apa dia suka dengan pemberianku ini??
YH : emmm…
HC : aish.. yeoja ini *mulutnya mulai komat komit kesal karena YH tidak merespon*
Kesal dengan respon tak menyenangkan dari YH,, HC pun diam, tapi otaknya tidak bisa diam, dia menemukan ide usil yang HC yakin mampu ngebuat YH buka mulut
HC : young hyun-ahh..
YH : emmm..
HC : kau dapat salam dari eeteuk songsaenim. ^^v
YH : emm.. *tiba-tiba YH berhenti berjalan* MWO??
HC : waeyo?? *pura pura bego*
YH : kyaaa,,,, kau bilang apa??
HC : aniyoo.. aku gak bilang apa apa *dengan muka innocent na*
YH : kau ini suka sekali mengungkit ungkit masa lalu. *sambil memukul mukul pundak HC*
HC : aish.. sakit monyet *dengan tiba2 YH mengubah muka murkanya menjadi muka terkejut,, kaget dan sebagainya*
HC : waeyo??
YH : a.. aniyo.. hanya saja..
HC : ahh.. arsaeo.. biasanya, setiap aku sebut MONYET,, pasti sich kunyuk itu muncul secara tiba-tiba. Ya kan? *YH hanya mengangguk* tapi kenapa kali ini nggak muncul?? *sambil celingukan mencari tanda2 kehidupan dari EH*
YH : “apa ini karena kejadian kemarin??” *ucap YH dlm hati*
HC : kyaaa.. kenapa diam? Ada masalah?
YH : ehh.. *kaget* aniyo. ^^
HC : tapi dahi mu mengatakan kau punya masalah.
YH : mwo??
HC : itu *sambil menunjuk kea rah dahi YH* dahi mu mengernyit tadi.. seolah kau sedang memikirkan sesuatu yang rumit.
YH : ahh.. sudahlah tak usah di bahas.
HC : aish.. yeoja ini *kembali mulutnya berkomat kamit kesal*
*YH dan HC pun mempercepat langkah mereka menuju sekolah*
>kantin sekolah,, jam istirahat<
(cepet banget yakh?? Hehehee… cerita niey chingu,, kita agy liat DVD, truz di FF gtu.. jadinya cepet. Hehehe.. ~ngeles aja niey author~) ^^v
YH : sendiri?? *menghampiri HC yang duduk sendiri di salah bangku kantin*
HC : ehh,, elo.. iya.
YH : udah di kasih ke Ahra??
HC menunjukkan kotak yang YH maksud.
YH : waeyo??
HC : nooh.. dari tadi dia ngegosip sama temen-temen yeojanya. *raut mukanya sedikit BT*
YH : ouwh.. mau dibantu?? *ucapnya sambil menyendok sesuap jajangmyun ke mulutnya*
HC : ehh.. jincha??
YH : dengan senang hati. ^^
HC : gomawo. ^o^
YH : Arha…~
Cho Ahra.. yeoja yang sedari tadi menjadi topic perbincangan YH dan HC pun datang menghampiri meja mereka.
CA : ne unnie??
YH : duduklha sebentar. *masih asyik dengan jajngmyun*
HC : … *hanya diam* (author yakin heenim agy deg deg ser.. cem dy lo’ agy deket ma sohee.. hehehhehee…)
YH : mau?
CA : ani.. gomawo. ^^ *saenyum manisnya teelukis indah di wajahnya*
YH : tim cheerleader ada lowongan??
CA : emm.. sepertinya tidak. Waeyo?? Unnie mau masuk cheers lagi??
YH : aniyo.. kemarin ada junior dari kelas 1 yang mau daftar cheers ke unn.
CA : ouwh.. nuguseyo??
YH : itu.. ehh.. bentar yakh, unn kebelet pipis niey, unn tinggal dulu, tunggu disini sebentar yakh! *tanpa menunggu jawaban dari CA,, YH pun langsung ngacir ke toilet*
(Heenim.. it’s show time.. ^o^// hehehhee…)
CA : ehh?? Aneh sekalih unnie hari ini??
HC : ehem..
CA : omo.. mianhe.. annyeong Heechul-sshi. ^^’
HC : ehh… kenapa minta maaf?
CA : aku gak sadar ada Heechul-sshi di sini. Jongmal mianhe. ^^
HC : aigoo.. gwenchana.. dan kenapa kau masih memanggilku dengan formal seperti itu?? Panggil oppa saja. ^.^
CA : ^.^ *kambali ia menorehkan senyum manis pada raut wajahnya*
HC: oh iya,, aku punya sesuatu untuk mu.
CA : ehh?? *seketika berubh menjadi heran*
HC mengeluarkan kotak yang diperuntukkan untuk CA
CA : …. *tampak kaget.. tapi masih manis* (seperti author gtu manisnya.. hehehe..) ^^v
HC : ini untuk mu.
CA : mwo?? Chonun??
HC : ne.
CA : jincha?
HC : ne. *kali ini di lengkapi dengan anggukan*
CA : Gomapseumnida oppa. ^^ *menerima kotak pemberian HC*
HC : ne cheonmaneyo.
CA : boleh aku buka?
HC : sure. ^^ (aigoo… pake bhs inggris pula… hehee.. ^o^)
Begitu CA membuka kotak itu..
CA : omona.. *tampak wajah terkejut* coklat. -^^-
HC : kau suka?
CA : ne.. sangat suka ^^ jongmal gomawo.
HC : … *kali ini hanya anggukan yang HC berikan*
>sementara itu ditempat lain<
YH menatap HC dan CA dari kejauhan.. matanya mulai sedikit mengeluarkan air mata,, belum menetes,, tapi cukup membuat matanya terlihat agak merah.
EH : noona??
YH : ehh??
EH : ngapain disini?
YH : aniyo.. aku hanya.. *sedikit gugup, langsung menundukkan kepala, takut EH menyadari kondisi matanya yang cukup berair*
EH : ehh.. *memandang ke sekeliling kantin dan menemukan..* itu ada heecul hyung. Kenapa gak gabung? Gabung yuk!!
YH : andwee…
EH : ehh.. waeyo??
YH : emm.. aniyo.. cuman..
EH : hah?? Kenapa heechul hyung mencium tangan arha?? Heechul hyung tampak girang.. ahra mukanya seperti tomat ^^ merah gitu.
Reflek YH memandang kea rah meja HC dan CA, dan tanpa bisa dibendung lagi.. air matanya sudah mengalir membasahi pipinya. Dan tanpa menunggu perintah dari YH,, EH pun menggenggam tangan mungil YH dan menarik menjauh dari kantin. YH pun tak kuasa menepis tangan EH, dia pasrah, dan masih tenggelam dalam tangisnya.
Sampailah mereka disuatu tempat, dan langsung EH menarik tangan YH dan memeluknya.
YH : “tempat apa ini?? Hangat, aku merasa hangat. Apa nhyukkie memelukku??” *ucap YH dalam hati, YH tidak dapat melihat dengan jelas dimana ia sedang berdiri, airmatanya membuat semua pandangannya kurang jelas*
EH : seperti dugaan ku, noona pasti yang membantu heechul hyung untuk mendekati ahra, tapi.. kenapa noona melakukan semua itu kalau pada akhirnya noona terluka?
YH : …
EH : kalau noona balum mau cerita, aku akan menunggu noona sampai mau menceritakan semuanya pada ku.
YH : nhyukkie… *suaranya samar*
EH : ne noona. *masih memeluk YH*
YH : gomawo,, jongmal gomawo.
EH : cheonmaneyo noona. uljimayo… *kali ini melepas pelukan YH, seakan terjadi dejavu, EH sekali lagi menghapus airmata yang membasahi pipi YH* (masih ingat yang part 4 kan?? Hehehe…)
YH : kau selalu baik padaku, tapi aku tidak bisa melakukan yang terbaik buat mu.
EH : aniyo noona. Cukup dengan meliht noona tersenyum, itu sudah merupakan sebuah hadiah tersendiri bagiku. ^.^ (aigoo…. Author meleleh niey,, lo’ sampai nhyuk bilang gitu ke author.. heehee… ^.^v)
YH tersenyum dibuatnya, walau airmata masih berlinang dimatanya.
>Kriiiiiiiiiiiiiiiiiiing!!!< *bel tanda masuk kelas berbunyi*
EH : ayo masuk.
YH : ne… *sambil mengusap airmatanya dan sebentar melihat sekeliling yang baru ia sadari bahwa ia ada di lantai atas gedung sekolah mereka.*
> Kriiiiiiiiiiiiiiiiiiing!!! < *bel pulang sekolah*
(cepet kan chingu?? Hehhehee…. XD)
HC melihat YH yang keluar lebih dulu, spertinya ia tergesa-gesa.
HC : “mau kemana dia?” *ucapnya dalam hati*
Begitu keluar dari kelas, HC tidak menemukan sosok YH berjalan di koridor, HC pun memutuskan menuju kelas CA.
>dalam perjalanan pulang<
EH : noona!!!! *berteriak dan berlari menuju YH* noona sendiri?? Kemana heechul hyung?
YH : obseo,, tadi aku keluar lebih dulu menemui eeteuk songsaenim ^^
EH : ouwh,, belum selesai urusannya?
YH : hehhee.. sebentar lagi kelar. ^^ (urusan apa sich jeng?? Arisan yakh?? Hehehe..)
HC : Woi kalian!!
HC menghampiri YH dan EH, dia tidak sendiri, ada AC yang berjalan disampingnya.
HC : pulang gak ngajak-ngajak. Kau juga, kenapa tadi langsung kabur?? Gak pamit dulu! *ucap HC kea rah YH*
YH : mianhe, tadi aku ada urusan, mianheyo.
HC : urusan apa?
YH : emm…
EH : annyeong ahra.
CA : annyeong monkey,, annyeong unnie.
EH : tumben bareng ma hyung?
CA : ouwh.. itu.. *HC langsung menggandeng tangan CA*
EH : aigoo… kalian sudah jadian yakh?? Ottokhe?? Kenapa gak ngomong ma aku?? Hyung, traktirannya mana?? *ngerengek seperti anak kecil*
HC : barusan tadi pas dikantin. ^^ *CA hanya dapat tersenyum*
EH : pantas kau tak mengajakku ke kantin tadi kau jahat hyung. *sedikit memeukul pundak HC*
HC : kyaaa.. monkey, kau sudah berani memukul hyung mu ini??
EH : ehh.. aniyo hyung, mianhe. *ucap EH melas*
HC : aish, kau ini… ohh yakh.. young hyun-ahh.. gomapta. ^^
YH : ehh?? *HC memberikan isyarat mata pada YH* ouwh.. ne. cheonmane ^.^
HC : hehehe.. ayo jalan. *berjalan mendahului YH dan EH, tampak YH sedikit tidak nyaman*
EH : hyung,, ahra,, kalian pulang dulu saja,, aku dan noona mau ke toko buku bentar. *EH menyadari ketidak nyamanan YH, YH langsung menatap dengan muka penuh tanya ke EH*
HC : he?? Tumben ke toko buku??
EH : iya dong, aku kan juga pengen pinter. Hehehhee….
HC : walau beribu buku yang kau baca, tetap saja kau tidak akan pintar monkey,, hehhee…
EH : aish kau ini hyung.
HC : ya sudahlah, kami pulang dulu. Byeee… *sambil melambaikan tangan*
Begitu HC menjauh dan mengilang dari pandangan..
YH : sejak kapan kita ada janji mau ke toko buku?
EH : sejaaaaaaakk.. *berfikir* barusan. Hehehe…. *senyum usil tersungging di pipinya*
YH : kau ini. ^^
*Mereka pun berjalan entah menuju kemana*
EH : aku melihat mu noona.
YH : ehh?
EH : aku tadi melihat mu yang tampak kurang nyaman tadi. Waeyo?
YH : ouwh… aku.. hanya merasa aneh saja.
EH : aneh?
YH : ne. biasanya kita yang hanya berjalan bertiga, selama 2 tahun belakangan ini, tiba-tiba hadir satu orang lagi. Hehhee… jadi sedikit kaku.
EH : ouwh.. noona mau kemana?
YH : terserah kau saja.
EH : OK!! ^o^ aku punya tempat yang indah untuk noona. ^^
YH : jincha?? Where?
EH : ehh?? Itu artinya … “kapan” yakh?
YH : bukan,, itu mah When.
EH : kalo bukan “kapan” berarti artinya “apa”?
YH : itu “What”
EH : … *mikir* ahh.. pasti artinya “siapa”. *dengan PDnya ia menjawab*
YH : aigoo… nhyukkie… kau ini.. hahahhahaaa…
EH : nah gitu dong noona… seneng banget kalo liat noona tertawa lepas seperti ini. ^^
YH : kau benar-benar gak bisa English??
EH : emm.. aniyo… hehehe.. aku tau kok. “dimana” kan? Hehehe.. aku sengaja saja.. ^^v
(aigoo.. YH merendahkan EH,, author marah.. tak tau apa klo mas nhyuk niey yg paling faseh English na pas di suju fullhouse… hehee… Nice Weather!! ^o^)
>5 menit kemudian<
YH : huwaaaaaaaaaaaa…. Indahnya.. -^.^-
EH : noona suka??
YH : ne. ^^
EH membawa YH ke sebuah pantai dipinggiran kota Seoul (emangnya ada yakh??? ^^a), pasir putih membentang luas dan dilengkapi dengan ombak laut menghempas ke tepi pantai, biru, bening dan terkesan segar.
YH : kau sering kesini?
EH : emm… lumayan. ^.^
Ucap EH sambil duduk di salah satu bangku pantai yang teduh tertutup rimbunnya pohon. Memandang YH yang masih berlari lari kecil menuju pinggir pantai. Rambut panjangnya tersibak angin kencang pantai, dari jauh EH dapat memandang wajah ceria dari YH. Sungguh berbeda dari yang tadi. Kini YH berjalan menuju EH, dan duduk disamping EH.
YH : 5 tahun. *ucapan YH membuat EH yang tadinya memandang jauh ke pantai, kini memandang ke arahnya*
YH : 5 tahun sudah aku menjadi pengagum rahasianya. Menjadi orang pertama yang dia tuju di saat dia senang, dan menjadi orang pertama pula yang dia tuju disaat sedih. Kau tau…
EH : enggak. *dengan polosnya di menjawab*
YH : dengarkan dulu, baru jawab. (aigoo.. tadi udah pake backsound na Yesung oppa yang It has to be you, semua buyar gara2 kau nhyuk oppa.. >,<)
EH : ouwh.. mianhe..
YH : dia itu orang yang tertutup.. orang yang mudah berubah moodnya. Moodnya bisa berubah hanya dalam satu detik.
EH : aku pernah merasakan itu.
YH : *tersenyum ke arah EH* dia orang yang sulit bergaul. aku mengenalnya 10 thn yang lalu. Dia pindahan dari Hoengseong County, Kangwondo. Dia suka melihat aku dan teman2 seumuran ku pada waktu itu yang sedang bermain. Sesekali dia tersenyum, sesekali juga dia memandang sinis ke arah kami. Kesan pertama, dia sungguh tidak ramah. Itulah yang membuat anak2 segan untuk mengajaknya bermain.
EH : tapi noona tidak.
YH : *menghela nafas panjang* hupf… sepertinya begitu. Setiap kami bermain, aku selalu membujuknya untuk ikut, dia menolak, tapi bukan Young Hyun nama nya kalo menyerah begitu saja. ^^ hehehe….
EH : araseo.. ^.^
YH : dia type orang yang moody. Sebentar-sebentar senang, namun dalam satu detik kemudian di bisa berubah jadi marah. Menurut mu.. dia anaknya seperti apa? ^^
EH : Emm… dia itu orang nya…. jahat.
YH : ehh??
EH : iya,, dia slalu manggil aku dengan “monyet”,, aku juga sering disuruh suruh,, tak jarang pula jadi karung tinjunya hyung. *jelas EH panjang lebar* (nhyukkie,, sprit na seritan dalam hati yakh?? ^^v)
YH : hehehheheee… tapi dia bukan orang seperti itu kok. ^^
EH : aish.. noona sukanya ngebela hyung,, mentang-mentang suka sama hyung, hyung aja yang dibela. >,< *ucap EH manyun* (pernah liat acara nya SujuT yang Idol World tak,, pas nhyuk ngadu ke heebin *umin* soal teuk,, kan pake acara ngerengek cem ank kecil plus manyun-manyun gitu,, nahh.. yakh cem itu dia sekarang.. hehehehe….)
YH : ^.^
Mereka diam sesaat…~
EH : noona.
YH : iya?
EH : kenapa noona bisa suka sama Heechul hyung?
YH : emm… banyak alasan kenapa aku suka sama dia. Salah satunya……
--------------- ToBeCon -------------------
Well,, saya rasa ini sudah terlalu panjang ^ ^ hehehhee~~ thx for read,, ak akan semakin senang jika kalian meninggalkan komen ^ ^ itu akan membangun semangadku untuk terus menulis ^ ^ gomawo readers... see you on next FF ^ ^

Tidak ada komentar:
Posting Komentar